7 Suggestions Dari Psikolog Untuk Atasi Kelelahan Bekerja Dari Rumah

7 Suggestions Dari Psikolog Untuk Atasi Kelelahan Bekerja Dari Rumah

Evans menyarankan kita untuk menjadikan teknologi sebagai teman bukan musuh. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk membayar seorang pengasuh agar kita memiliki waktu untuk bekerja. Dari semua kesulitan itu, yang paling menganggu adalah tugas rumah lainnya seperti tumpukan cucian atau piring kotor dan godaan untuk menonton televisi.

Bekerja santai dari rumah

Namun, bagaikan pedang bermata dua, hal ini juga dapat menimbulkan stress bagi ibu bekerja. Terutama terjadi apabila ada beberapa hal yang harus dikerjakan disaat yang bersamaan antar pekerjaan dengan keluarga. Seperti misalnya harus mengikuti rapat daring di waktu yang bersamaan dengan mendampingi anak belajar jarak jauh.

Oleh karena itu, pada saat tidak digunakan untuk menjamu tamu, Anda bisa memanfaatkan kursi yang memiliki fitur putar ini untuk bersantai dan menonton TV. Atau ketika Anda merasa penat bekerja di ruang kerja dalam rumah, Anda bisa menjadikan kursi sebagai spot kerja santai. Rekomendasi kursi santai multifungsi yang pertama adalah Kobe Swivel Chair. Tidak hanya memastikan kenyamanan tamu saat perayaan liburan akhir tahun nanti, tapi kursi santai multifungsi ini juga dapat Anda manfaatkan untuk beberapa kebutuhan. Mulai dari teman rebahan, tempat santai untuk bekerja hingga aksen dekorasi di rumah. Tidak hanya unggul dari segi desain, tipe meja kerja Hatch Office Desk juga dapat diandalkan untuk kebutuhan penyimpanan aneka perlengkapan kerja Anda.

Tenang, risiko yang satu ini bisa kamu minimalisir kalau bekerja dari rumah. Selama bekerja dari rumah kamu dapat bekerja lebih santai – ini dalam arti pakaian yang kamu gunakan ya. Jika di kantor kamu perlu memakai pakaian yang rapih, berbeda ketika bekerja dari rumah. Kamu bebas menggunakan pakaian apa saja saat bekerja tanpa mengurangi konsentrasi dan produktivitas.

Jadikan WFH sebagai kesempatan Anda untuk menjalani gaya hidup yang sehat. Memang, sih, mempraktikan hal ini tidak semudah yang dibayangkan. Namun, dengan disiplin dan fokus, WFH yang produktif dan sehat bukan tidak mungkin untuk dicapai. WFH memang bisa membuat Anda memiliki lebih banyak waktu senggang di rumah. Namun, tidak jarang orang menjadi terlena akan kelebihan waktu ini dan memanfaatkannya untuk bersantai-santai seharian. Agar tubuh dan pikiran tetap sehat selama menjalani WFH, Anda harus tetap meluangkan waktu untuk berolahraga.

Ketika berbicara di tempat yang memiliki langit-langit tinggi, akan tercipta suasana yang formal. Tiap hari, ratusan orang di Indonesia menggunakan SikatAbis.com untuk mendapatkan fasilitas KPR dari bank. Setidaknya memiliki 6 bulan pengalaman dalam bidang Asisten Dokter Gigi. untuk membuat CV-mu di Indeed dan melamar lowongan lebih cepat. Pemberian ASI merupakan nutrisi terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi yang sehat.

Comments are closed.