Gm Irene Kalahkan Dewa Kipas, Deddy Corbuzier Tetap Jadi Pemenangnya Pecahkan Rekor Penonton!

Gm Irene Kalahkan Dewa Kipas, Deddy Corbuzier Tetap Jadi Pemenangnya Pecahkan Rekor Penonton!

Dewa Kipas tetap ‘Kipas-kipas’ atau mendapatkan keuntungan berupa uang dari sponsor senilai Rp100 juta. Alhasil, meski kalah telak, Dewa Kipas tetap pulang dengan kantong penuh. Netijen dapat telfon debt collectorpinjol,” cuit akun Widas Satyo. Pertandingan antar Dewa Kipas dengan WGM Irene Kharisma menggunakan format empat babak dalam waktu berpikir 10 menit, untuk setiap babak. (Instagram/mastercorbuzier)Duel ini berawal dari kecurigaan Irene, akan kemampuan Dewa Kipas yang mengalahkan Gothamchess di aplikasi catur.

Pertandingan itu sedianya digelar dalam empat babak, namun Dewa Kipas tak mau melanjutkan pertandingan karena sudah kalah di tiga babak beruntun. Atas kejadian itu, Irene Kharisma Sukandar, ikut mengomentari dan bahkan sampai menulis surat terbuka dengam tembusan ke sejumlah pejabat terkait seperti Kemenpora, KONI, KOI, dan Percasi di laman medsosnya. Dewa Kipas dinilai mencoreng nama baik dunia catur Indonesia. Menurut Irene, peristiwa ini telah mencoreng pecatur profesional di dunia catur Internasional. Ia juga mengajak Dedy Crobuzier untuk sama-sama meluruskan pemberitaan yang ramai terjadi. Sebelum bertanding, wasit yang memimpin pertarungan dua master berbeda itu, Sebastian Simanjuntak, membacakan peraturan yang disepakati keduanya.

deddy corbuzier main catur

Semua keributan itu berawal dari sebuah sport lalu menjalar ke dunia nyata. Dan berhasil diendus seorang Deddy Corbuzier dengan sangat tanggap, cepat, dan super duper responsif. Mulai dari Pak Dadang, Gotham Chess alias Levy Rozman, dan Mbak GM catur Indonesia, Irene Sukandar.

Ya, kamu boleh mengencangkan urat leher untuk mendukung dan memprediksi siapa pemenangnya. Tapi, lebih penting dari itu semua, kamu harus sadar bahwa Deddy Corbuzier lah pemenang utama di duel itu. Rata-rata warganet mengunggah foto atau hasil screenshot pertandingan catur antara Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar. Tidak disangka, atas pertandingan catur ini Deddy Corbuzier dapat menghadirkan 1,25 juta viewers selama 3 babak pertandingan yang berlangsung selama 1 Jam 21 Menit. Dalam pertandingan ini, Deddy Corbuzier menyiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp200 juta untuk pemenang dan Rp100 juta untuk pihak yang kalah.

Dalam pertarungan yang berhadiah total 300 juta, Irene menang dalam waktu sekitar 4 menit. Menariknya, sebelum bertanding, Deddy lebih dulu memprediksi posisi terakhir bidak catur. Hasilnya, prediksi Deddy itu benar sepenuhnya, meski akhirnya ia tetap saja kalah dari Utut.“Kalau dari segi catur, jelas bukan tantangan saya.

Melihat data tersebut, Rensch dan tujuh orang moderator di Chess.com sepakat bulat menilai Dewa_Kipas melakukan kecurangan. [newline]Sebab, dengan member yang mencapai fifty nine juta, dalam sehari saja, Chess.com rata-rata menge-banned ribuan akun. Menjadi cermin bahwa Deddy sama sekali tak punya pengetahuan apapun soal catur. Soalnya, permainan catur sendiri memang mengandalkan daya ingat serta hafalan beragam variasi langkah. Dikutip dari Bisnis, ini sejumlah manfaat yang bisa kamu dapatkan dari bermain catur. Bak gayung bersambut, surat terbuka ini pun sudah direspon positif oleh Deddy.

Dan sangat tepat ketika netizen menanti jawaban dari skill yang di miliki pak Dadang atau Dewa Kipas yang sebelumnya sempat berseteru dengan Gotham Chess seorang pemain catur worldwide. BolaStylo.com – Deddy Corbuzier menegaskan hadiah uang tunai yang diterima Dewa Kipas alias Dadang Subur Tembak Ikan Terpercaya atas kekalahannya dari WGM Irene Kharisma Sukandar. Sebelum bertanding, Deddy memprediksi posisi terakhir bidak catur. Hasilnya, prediksi Deddy itu benar sepenuhnya, meski ia kalah dari Utut. Irene yang merupakan Grand Master sempat menang di babak pertama saat memegang bidak putih yang melakukan pembukaan Caro-kann.

Menurut Sutanto Megaranto, Irene Sukandar pada pertengahan pertandingan berhasil mendominasi pertandingan karena sudah terbuka dan unggul perwira. “Dadang Subur melakukan blunder pada pertandingan itu,” kata Susanto Megaranto. Pada babak pertama, Irene Sukandar mendapatkan bidak putih sehingga berjalan duluan dengan memindahkan pion ke-E4.

Sebuah studi dalam The New England Journal of Medicine menemukan, orang-orang berusia di atas seventy five tahun yang terlibat dalam permainan catur lebih kecil kemungkinannya untuk terkena masalah demensia, seperti Alzheimer. Peneliti menemukan bukti, permainan catur bagus untuk ingatan, kalkulasi, keterampilan visual-spasial, dan kemampuan berpikir kritis. Jelas hal ini dapat membantu mengurangi penurunan kognitif dan menunda efek demensia seiring bertambahnya usia. Manfaat major catur bisa mengaktifkan otak bagian kanan untuk mengembangkan sisi kreatif Anda.

Comments are closed.