5 Ide Tambah Penghasilan Dari Rumah Secara On-line

Untuk mencegahnya, diperlukan beberapa aktivitas fisik, salah satunya adalah olahraga. Pakaian dan barang seringkali terbengkalai saat kamu masih aktif beraktivitas di luar rumah. Kamu bisa mulai merapikannya dengan mengeluarkan seluruh isi lemarimu. Ada beragam cara untuk menyiasati persoalan tersebut, berikut 5 tips dari ITEBA yang bisa kamu lakukan supaya tetap produktif dan kreatif di tengah pandemi COVID-19.

Pintek merupakan perusahaan teknologi finansial ( Peer-to-Peer Lending ) yang memiliki misi mendorong transformasi pendidikan melalui inovasi layanan keuangan. Dengan layanan ini, Pintek berkomitmen untuk menjadi roda penggerak perkembangan pendidikan Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mengatasi tantangan pekerjaan selama pandemi, kunjungi halaman Tips Karier kami. Dan jika kamu sedang mencari peluang kerja yang baru serta siap untuk langsung bekerja, hashtag #LangsungKerja dapat menghubungkan kamu dan perusahaan prospektif dengan lebih cepat. Banyak pilihan usaha sampingan on-line dengan hasil menjanjikan.

Tips mencari penghasilan di tengah pandemik

Anda tahu, ada peluang bahwa orang-orang akan menghabiskan uang mereka. Anda tahu bahwa produk tertentu justru semakin dibutuhkan selama masa krisis. Anda tahu bahwa kesulitan dan tantangan tidak akan sedikit, tetapi dalam jangka panjang, bisnis dengan sendirinya akan menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan.

Ditambah lagi, saat pandemi seperti ini, banyak sekali pelaku bisnis online yang gencar untuk meng “gong” kan nama mereka lagi. Pandemi covid membuat banyak orang mempunyai hobi baru, yaitu bertanam. Banyak pecinta tanaman dadakan ini yang tidak tahu cara membuat media tanam organik yang baik. Kamu dapat menjual media tanam organik dalam kemasan plastik, konsumen tinggal memindahkan ke pot. Hasil rajut dengan kualitas premium dapat dijual dengan harga yang cukup tinggi. Kamu dapat menggunakan media sosialmu seperti FB, instagram , WA atau melalui marketplace.

Menjalankan dan mempertahankan bisnis di tengah pandemi merupakan tantangan besar bagi banyak pebisnis. Tak sedikit yang harus memotong pengeluarannya dengan mengurangi jumlah karyawan atau bahkan sampai menutup bisnis. Namun tak sedikit juga orang yang memulai bisnis kecil-kecilan selama pandemi untuk mencari pemasukan tambahan. Umumnya, jasa yang dibutuhkan memang untuk terjemah Bahasa Inggris.