17 Ide Usaha Sampingan Untuk Karyawan Bermodal Kecil

17 Ide Usaha Sampingan Untuk Karyawan Bermodal Kecil

Agar kamu bisa membagi waktu dengan baik, buatlah jadwal dan prioritas agar pekerjaanmu tidak berantakan. Bekerja di luar rumah bermanfaat menjaga kita dalam rutinitas. Pastikan Anda telah menetapkan waktu sehari untuk mempersiapkan diri Anda untuk bekerja. Jika Anda biasanya duduk di depan meja pada jam eight.30 pagi, Anda bisa melakukan hal yang sama di rumah. Tidak dipungkiri bagi mereka yang menjalani seluruh kegiatan di rumah terutama dalam jangka waktu yang lama tentu akan timbul rasa bosan.

Dengan diiringi pola asuh yang baik, sosok Ibu yang mandiri dapat menjadi teladan bagi si Kecil. Persoalan mungkin dirasakan mereka yang tak terbiasa bekerja dari rumah. Apalagi tuntutan tugas memaksa mereka harus berada di kantor atau luar rumah. Namun, demi kebaikan bersama, kebijakan work from home harus dipatuhi. Suara.com – Sebagian pekerja masih melakukan kerja dari rumah karena pandemi Covid-19 yang masih belum selesai.

Keadaan ini bisa menimbulkan dua kondisi, yakni orang menjadi bekerja berlebihan atau sebaliknya, orang menjadi terlalu santai sehingga konsentrasi menurun. Ini memberikan efek terhadap kualitas kesejahteraan psikologi seseorang. Pekerjaan jadi lama selesainya jika kamu mudah tergoda dengan ajakan teman.

Bekerja santai dari rumah

Dalam menjalankan pekerjaannya, karyawan yang bekerja di kantor akan sangat terikat dengan jam kerja, yang umumnya eight jam per hari. Artinya, rentang waktu tersebut harus benar-benar dimanfaatkan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Di ruangan tersebut, kamu pun bisa menjaga fokus dan tidak mudah terganggu oleh hal lain.

BERTAMBAHNYA jumlah orang positif virus corona membuat beberapa tempat kerja menginstruksikan karyawannya kerja dari rumah. Langkah itu diambil sebagai bentuk mitigasi agar Covid-19 tidak menyebar lebih besar. Agar lebih fokus pada pekerjaan, pastikan Moms memiliki ruang khusus di rumah yang bisa digunakan sebagai ruang kerja Anda.

Comments are closed.